Senin, 15 Desember 2008

Dunia bisnis saat ini menjadi trend masyarakat indonesia, tidak hanya menyerang masyarakat kota tetapi virusnya sudah merambah kedesa - desa. Banyak sekali bisnis yang ditawarkan,ada yang berupa barang,jasa,kesehatan bahkan saat ini bisnis pulsa elektrik menjadi bisnis paling ngetrend di kalangan masyarakat. Karena bisnis pulsa sangat menjanjikan,5 tahun kedepan bisnis ini tak akan tergantikan. Produknya selalu di cari manusia,dari tua sampai anak - anak. Dari kalangan Eksekutif sampai kalangan biasa. Siapa saja pasti mengakui kalau bisnis pulsa produknya tidak akan mati dipasaran dan yang pastinya tidak akan expieded serta tidak menyebabkan penggunanya keracunan.

Anda mungkin tidak akan bingung lagi melihat banyaknya toko atau aoutlet yang sekarang ini tumbuh bagai jamur. Berhamburan disana sini,ditengah kota,dipinggir jalan, pusat perbelanjaan bahkan sekarang didesa pun orang tidak akan susah lagi untuk mencari pulsa. Bayangkan ditempat tinggal saya ada 15 outlet yang menjual pulsa dengan jarak cuma 200 meter. Tapi saya lihat sampai sekarang mereka tidak ada yang bangkrut ataupun golong tikar, mereka tetap bertahan. Karena mereka tahu bahwa bisnis pulsa yang mereka jalankan tidak akan pernah terkalahkan dengan bisnis apapun.

Bisnis pulsa memang bisnis yang sangat menjanjikan. Rata - rata pelaku bisnis pulsa ini telah berhasil dan sukses. Apalagi mereka yang mempunyai modal besar,mereka dengan mudah menguasai pasaran. Tapi kita jangan heran jika saat ini pelaku bisnis pulsa ada dimana saja,dikantor,sekolahan,di instansi - insatansi pemerintahan dll pasti sangat mudah ditemukan. Ada yang menjalankan secara profesional tapi banyak juga yang menjalankan sebagai usaha sampingan. Teman saya di sebuah instansi kesehatan telah menjalankan bisnis pulsa selama 6 bulan dan hasilnya gaji yang diterimanya tiap bulan tidak terpakai malahan diserahkan semuanya kepada isterinya.

Apalagi sekarang banyak perusahaan yang menawarkan pengisian pulsa dengan sistem deposite saldo. Berbagai kemudahan didapat dengan sistem ini. Pertama modal yang kita keluarkan tidak lah banyak hanya bermodal handphone yang biasa kita pakai. kedua sistem pengisian 24 jam dan bebas melakukan transaksi kesemua operator hanya dengan satu chip yang kita daftarkan sebagai agen pengisian pulsa. ketiga sistem deposite saldo yang memudahkan para pelaku bisnis pulsa ini bebas untuk menjalankan bisnis ini karena tidak perlu mencapai target bulanan ataupun tidak perlu tutup poin. Buka saja di internet banyak sekali perusahaan yang menawarkan kerjasama bisnis pulsa ini. Ada yang menawarkan dengan harga miring,ada yang pendaftarannya gratis dan sebagainya, jadi Tinggal kita sendiri yang memilih untuk bergabung di perusahaan yang mana.

Saran saya untuk bergabung dengan perusahaan yang menawarkan kerjasama di pengisian pulsa maka kita tidak salahnya mengetahui marketing plannya,legalitas perusahaan,siapa pemimpinnya,kalau perlu kita telpon keperusahaan tersebut dan memastikan perusahaan tersebut benar - benar ada. Jangan pernah kita tergiur dengan sebuah perusahaan yang menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan,apalgi dengan pendaftaran yang tidak mengeluarkan biaya alias gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar