Jumat, 12 Desember 2008

Gabung di Bisnis Pulsa Yuuu...


Siapa yang ngga kenal pulsa??? Mulai dari anak kecil sampai orang yang sudah tua sudah tau yang namanya pulsa,karena pulsa saat ini sudah merupakan kebutuhan pokok masyarakat kita. Kalau dulu sekitar tahun 2000 an,hanya orang - orang tertentu yang memerlukan pulsa,tapi sekarang... semua orang membutuhkan yang namanya pulsa.Kalau ngga ada pulsa ngapain punya handphone.. betul ngga...????
Pulsa sekarang ini sangat di cari masyarakat.Mulai masyarakat di kota sampai masyarakat didesa. Kebutuhan akan pulsa juga meningkat,seiring dengan kebutuhan manusia untuk melakukan komunikasi dengan keluarga yang jauh atau pun rekan bisnis ataupun yang lainnya.Bayangkan saja kita bisa berkomunikasi dengan orang yang berada di seberang lautan,ataupun yang dipelosok desa hanya dengan menggunakan handphone yang ada pulsanya. Kalau ada handphone tapi ngga ada pulsanya ya percuma,makanya orang - orang sangat membutuhkan yang namanya pulsa.
Kita juga ngga sadar berapa ribu,ratus,bahkan juta uang yang kita buang untuk beli pulsa. Kalau kita bisa berpikir kenapa pulsa ngga kita jadikan bisnis aja,ngga ada ruginya kok karena produk pulsa ngga bakalan expaide atau pun bikin orang keracunan. Kalau ada yang beli kita dapat untung tapi kalau ngga ada yang beli kita bisa pakai sendiri dengan beli harga yang lebih murah dari pasaran.
Kita juga tau modalnya berapa untuk memulai bisnis pulsa tadi,ya pastilah diatas 1 juta. Nah ngga semua orang kan memiliki uang segitu.??? Padahal saya yakin kalau kita semua pengin ikutan bisnis di dunia pulsa. Tapi ya itu kendalanya... modalnya cukup besar. Bagaimana kalau saya tawarkan kepada ANDA untuk ikut bisnis pulsa dengan modal yang relatif sedikit...
Untuk memulai bisnis pulsa ini Modal awal adalah anda harus mempunyai 1 Handphone dan satu no operator yang masih aktif,kemudian no anda tersebut saya daftarkan sebagai agen pulsa. Setelah no hp anda terdaftar sebagai agen pulsa anda belum bisa memulai bisnis ini karena anda belum mempunyai saldo untuk anda jual. Nah anda kemudian wajib mengisi saldo ya paling sedikit 100 ribu, setelah saldo anda terisi anda sudah bisa melakukan transaksi pengisian pulsa ke orang lain ke semua operator ( 9 operator yang ada di indonesia ) dengan keuntungan langsung yang anda dapat dari penjualan pulsa tersebut. Misal anda jual pulsa AS 10 ke orang lain dengan harga 13.000 anda sudah dapat untung sekitar Rp.2000 karena harga modal anda adalah Rp.11.000 dan lain-lain ( setiap operator mempunyai harga berbeda - beda ). Saldo akan terpotong apabila anda melakukan transaksi,setelah saldo anda habis atau tidak cukup lagi untuk melakukan transaksi maka anda harus mengisi saldo lagi dan seterusnya untuk bisa melakukan transaksi. Mungkin hari pertama anda memulai bisnis ini dengan modal 100 ribu habis dalam 2 hari,lama - kelamaan mungkin 100 ribu habis dalam setengah hari,karena teman-teman anda sudah tau anda berbisinis pulsa jadi mereka ngga repot lagi beli pulsa ke toko atau outlet. Anda bisa bayangkan sendiri kan keuntungannya berapa?? Tanpa anda mengeluarkan banyak modal. Apalagi bisnis pulsa yang saya tawarkan online 24 jam jadi anda bisa melakukan transaksi 1 hari penuh tanpa dibatasi waktu.wow mudah bukan...
Jadi ANDA jangan ragu lagi untuk gabung dibisnis pulsa ini,manfaatkan handphone anda untuk menghasilkan uang.
Setelah anda jadi agen pengisian pulsa anda akan dapat buku panduan yang isinya bagaimana cara melakukan transaksi,cara cek saldo,ganti pin agen dll.
Kalau ada yang mudah ngapain pilih yang susah. Kalau ada bisnis pulsa yang murah ngapain repot - repot pilih yang mahal...
Untuk join anda bisa menghubungi 081351877818.

1 komentar:

  1. Saya punya bisnis pulsa neh dari yang gratis smpi yang byr,anda juga mau ikut hubungi saya 085249399908.mnrt pglmn sy bisnis pulsa dari yg grts smpi byr mslhnya ada d proses deposit saldo memerlukan modal dan waktu apalagi utk org awam sngt merepotkan,adakah yg semudah beli permen.

    BalasHapus